Rabu, 04 April 2012

Like or Obsession (?)

hai guys. maaf ya, kemaren gue janji buat upload foto* ulang tahun gue kemaren. tapi gatau kenapa, tiap gue upload pasti gagal mulu :( yah, mungkin itu cuma bisa jadi koleksi pribadi gue deh :D


oke. malem ini gue mau bahas suatu hal. ga terlalu penting sih. tapi karena gue lagi ngalamin hal yang satu ini dan gatau mau aku ceritain ke siapa - yang seperti biasa gue merasa sendirian - jadi gue mau cerita di blog gue aja :D
kalian pernah ngerasain jatuh cinta kan pastinya? iyalah, itu fase umum di kalangan orang. tapi pernah ga kalian terobsesi sama seseorang?

yang gue bingung sampe sekarang, apa bedanya rasa suka sama obsesi?
kalo menurut gue sih, suka itu rasa dimana kita mengagumi seseorang dan ngebuat kita merasakan sensasi yang luar biasa -oke mungkin gue ga tau apa maksudnya-. yah, rasa suka itu ga harus sama lawan jenis kok. contoh kecilnya, misal kita dikasih benda yang menurut kita bagus, itu udah termasuk suka sama barang kan?
dan masalahnya, apa itu obsesi? obsesi itu rasa ingin memiliki yang 'agak' berlebihan kah? pernah ga kalian terobsesi sama sesuatu? apa fanatik sama Spongebob Squarepants udah ngebuat gue terobsesi sama tuh kartun? :o kadang gue mikir, apa gue lagi terobsesi sama suatu hal? apa gue bisa kehilangan akal sehat gue karena terlalu terobsesi sama hal itu? 
terlalu banyak pertanyaan yang gue sendiri gatau harus nyari jawabanya dimana. yang jelas, saat ini gue lagi ngerasa terobsesi sama sesuatu. dan salahnya, gue terobsesi sama sesuatu yang -mungkin- ga bakal pernah gue miliki.. How poor I am? :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar