Kamis, 05 April 2012

something wrong, isn't it?

malem ini gue ngerasa aneh.
sebenernya bukan malem ini aja gue ngerasa aneh, -mungkin- hampir tiapa malem gue ngerasa aneh. tapi malem ini, gue ngerasa bener-bener aneh.
kadang, gue ngerasa kesepian. gue ngerasa sepi karena mereka yang ada disekitar gue ga bisa jadi pendengar yang baik buat ngedengerin keluh kesah gue. padahal sebisa mungkin gue bakalan terus ngedengerin cerita mereka. yah, gue tau ga ada manusia yang sempurna. gue juga maklum kalo mereka ga bisa ngertiin gue. cuman, yah kadang-kadang gue butuh penyemangat. 
sekarang ini, udah -hampir- ga ada lagi yang bisa buat gue semangat ngelakuin sesuatu. kadang gue bosen sama semua kegiatan rutin yang selalu gue kerjain. sekalinya ada yang buat gue semangat, ujung-ujungnya pasti mereka hilang dan bahkan pergi menjauh :"
dan sekali lagi gue bisa maklum, karena mereka punya kehidupan masing-masing yang ga harus selalu ada gue dihidupnya. gue siapa sih? ga terlalu berpengaruh penting juga ka buat mereka.
sebenernya gue pengen, gue pengen banget, saat gue lagi dalam keadaan buruk, ada orang yang meluk gue atau sekedar megang tangan dan pundak gue. ga peduli itu cewek atau cowok sekalipun, gue cuma pengen mereka nyeka air mata gue sambil bilang "everything it's gonna be alright"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar