Jumat, 20 April 2012

Mistake

terjebak dalam situasi yang sama berulang kali.
yah, mungkin itu yang gue alami beberapa akhir ini. saat gue berada di keadaan yang salah dan gue ga bisa keluar dari keadaan itu. gue terjebak dan mulai kecanduan...
kadang gue mikir, ini bukan keadaan yang gue mau. gue juga udah berusaha buat ga terlalu masuk di keadaan itu. tapi sayangnya gue terlambat, gue udah terlanjur terperosok dan susah buat keluar.
satu pertanyaan gue, kenapa? kenapa rasa itu selalu ada di saat yang salah? kenapa gue selalu ada di posisi yang-gue yakin-semua orang juga nggak mau ada di posisi itu? ngga ada yang tau jawaban pastinya apa. dan gue sendiripun ngga bisa ngejawab pertanyaan itu.
gue pernah baca salah satu novel tentang situasi ini.
Hati kadang-kadang terlalu naif pada godaan bernama Cinta. Tanpa bisa dicegah, tahu-tahu saja kamu terjebak dalam hubungan yang salah. Kamu berusaha keluar, mencari jalan pulang. Kamu bahkan menumpuk banyak alasan untuk berhenti memikirkannya. Berhenti menginginkannya. Sayangnya, terlambat. Kamu terlanjur mencintainya...
itu kutipan yang gue baca di novel-yang ga perlu gue sebut judulnya-. miris? emang. itulah kenyataannya. gue juga yakin kalo bukan cuma gue yang pernah ngalamin hal ini. banyak.
ternyata, meyakinkan diri sendiri kalo kita ngga kenapa-kenapa itu lebih susah dari yang gue kira. cuma apa yang bisa gue lakuin? kayaknya ngga ada. semua yang gue lakuin kayaknya sia-sia. firasat gue bener, cepet atau lambat gue bakal ngalamin hal ini lagi. dan ini terbukti, ini saatnya :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar