Senin, 23 April 2012

Love in Silent

menyukai seseorang adalah hak setiap manusia.

dan terkadang, rasa suka itu bisa berubah jadi kecanduan dan terobsesi.
gue juga sebenernya ga terlalu tau apa arti yang pasti tentang kecanduan dan obsesi tersebut. yang gue tau, kecaduan itu sebuah rasa dimana kita ga bisa lepas dari sesuatu/seseorang dan saat kita ga dapet kabar ataupun sesuatu itu menghilang, kita bisa merasakan sesuatu yang kurang, merasakan kehilangan yang teramat sangat-yah itu menurut gue-.
sedangkan obsesi itu sendiri lebih ke sikap menyukai yang berlebihan dan cenderung meng-halal-kan segala cara untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan.
bagaimana dengan rasa cinta? yah, emang ga ada definisi pasti tentang cinta. gue sendiri juga sebenernya males kalo ngebahas masalah cinta. ada yag bilang, cinta itu indah kalo kita saling melengkapi. ada juga yang bilang kalo cinta itu ga harus memiliki.
pertanyaan gue, gimana dengan cinta sendiri? gimana kalo kita mengagumi seseorang tapi cuma kita sendiri yang ngerasain hal itu?
melihat seseorang dari kejauhan, berharap ada respon dari orang tersebut dan ternyata semua itu ga bakal terjadi. bagaimana kalo ternyata seseorang yang kita perhatikan itu tidak pernah menyadari? atau bahkan, bagi sebagian orang, orang yang kita sukai itu ternyata tidak nyata. nyata di dunia, tapi tidak ada di sekitar kita. apakah rasa itu harus tetap dipendam? apakah harus diungkapkan agar dia tau? benarkah hal yang seperti itu?
sampai sekarangpun, gue ga pernah tau jawaban dari semua pertanyaan itu. dan gue juga ga tau pasti, kapan gue bisa nemuin jawaban semua itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar