Minggu, 08 April 2012

Move On

MOVE ON..

kata-kata yang gampang diucapkan, tapi sangat susah diamalkan. hahaha

entah sejak kapan, kayaknya kata-kata move on itu jadi momok tersendiri bagi mereka yang berpredikat sebagai single -kata halus dari jomblo-. 
kalo menurut gue sih, move on itu bakalan jadi gampang banget kalo ada 2 hal ini. IKHLAS dan MEDIA buat kita move on. simple kok.
cuma masalahnya, masih banyak orang yang belom punya kedua hal itu -termasuk gue-. mengikhlaskan sesuatu/hal yang menurut kita berharga itu ga gampang. contoh kecilnya ya, kalo pas lagi belajar tiba-tiba pena kita ilang, pasti nyesek banget kan? apalagi kehilangan orang-orang yang disayang. -dalam hal ini ga cuma kehilangan pacar ya, bisa juga kehilangan orang tua, sahabat, atau orang yg berarti di hidup kita-.
masalah kedua, kita udah ikhlas nge-ikhlas-in orang yang kita sayangin itu pergi, pas dia mau move on, ternyata ga ada media untuk dia lupa atau paling nggak mengesampingkan ingatan dia itu. contohnya apa ya? ohiya, saat kita jenuh di suatu kegiatan, otomatis kita mau nyari kegiatan lain kan? nah, pas kita mau nyari kegiatan lain itu, ternyata kita gatau mau ngelakuin apa atau bahkan ga ada yang bisa kita lakuin.
yah, itu sih pandangan gue ya. gue juga ga bisa pastiin semua orang kayak gitu. tapi setelah gue amati, itulah yang rata-rata terjadi ketika seseorang dihadapkan denga kata-kata Move On...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar