Sabtu, 07 April 2012

Happiness

salah gue apa sih?
cuma kalimat itu yang sekarang ada di pikiran gue.
kenapa setiap hal yang bisa buat gue seneng, tiba-tiba hilang dan ngebuat gue down lagi? apa gue ga boleh ngerasa seneng? apa gue ga boleh bahagia?

dan kenapa juga, setiap gue udah mulai bisa ngebuka hati gue-siap nerima orang lain di hidup gue- gue selalu gagal? gagal dalam artian,-mungkin- gue jatuh hati sama orang yang salah.
apa gue terlalu geer? apa gue terlalu percaya diri? atau emang aku ga berhak bahagia? bukannya setiap orang punya hak buat bahagia? kenapa setiap gue ngerasain sedikit kebahagiaan itu, semuanya bisa hilang seketika? apa salah gue?
gue mulai berpikir secara logika, mungkin orang-orang itu bukan diciptain buat gue. oke, gue bisa terima argumen itu. tapi kenapa gue ga nemuin orang yang pas? banyak orang yang bilang, cinta dan kebahagiaan akan datang di waktu yang tepat. kapan? kapan gue bisa ngerasain itu semua?
gue pernah baca satu kalimat di salah satu novel gue yang isinya, "Kita jadi takut merasakan bahagia karena kalau terlalu bahagia, suatu saat semua itu bisa hilang dan menjadikan kita hampa." yeah~~ that's right! 
itulah sebabnya kenapa gue-hampir- setiap malem nangis. gue mikir, kenapa pada akhirnya gue selalu sendirian? gue butuh support. gue butuh orang yang selalu ada saat apapun kondisi gue. gue butuh itu. dan itu belum gue dapetin  sampe sekarang. dan sampe kapan gue harus sendirian gini? yah, sampai waktunya tepat. entah kapan :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar