Selasa, 10 April 2012

Hmmm

akhir-akhir ini, gue sering banget narik napas panjang. seberapa sering? yang gue tau, hal ini sering banget gue lakuin. gue juga gatau apa manfaatnya kalo gue menghela napas panjang. buat ngilangin beban di pikiran gue? hal itu ga cukup membantu :")
saat gue sendirian, gue mikir "bukan ini yang gue mau!"
jujur, gue ga mau sendirian buat ngelewatin semua ini.
tapi gue juga ga mau terlalu banyak orang yang terlibat. seperti biasa, gue ga suka ngerepotin orang. dan satu hal lain, kenapa gue ga mau ada orang yang tau? karena gue takut kecanduan :") gue takut kecanduan dengan segala hal tentangmu. dan yang lebih gue takut setelah gue kecanduan, gue takut kehilangan dia :')
lagipula, -mungkin- karena gue udah terbiasa buat sendirian. gue jadi lupa gimana caranya berbagi. gue lebih sering ngedenger sampe gue -hampir- lupa caranya bercerita. menyedihkan? memang. tapi, walaupun gue cerita kayak gini, ada satu hal yang paling gue ga suka. gue ga suka dikasihani :) ya, gue tau mungkin hidup semua manusia itu berat. gue juga ga bisa men-judge kalo hidup gue itu sangat menderita. nggak! gue tau masih banyak orang yang hidupnya jauhhhh lebih berat dari gue. sesulit apapun masalah yang ada, gue lebih suka menghadapi semuanya sendirian. karena gue ga mau orang lain ngebantu gue -cuma- gara-gara kasian sama gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar