Sabtu, 31 Maret 2012

31032012

guyssssssssssssssssss!!!!!!!!!

its best dayyyyyy for me ;;) yeahhh~ its my 18's birthday :$
ah asli hari ini bener* hari yang sama sekali ga gue sangka*.
gue bakal cerita beberapa hal yang terjadi hari ini.
mulai dari gue yang nunggu ucapan dari orang* yang kenal sama gue ;) sampe nungguin kado sama kue :* wkwkw
eh, gue mau ngasih tau apa yang gue dapet hari ini. check this out:
pertama, gue dapet 3 voice note sekaligus :) dua orang dari my besties Adhe Ayu Putri dan Lady Charinda :* its cool ;;) dan yang satu lagi dari cowok yang yaaah, bisa dibilang mantan ya :) haha

kedua, saat gue masih berkutat dengan bantal guling dan selimut, ada dua makhluk yang tiba* ngetok rumah gue dan bawa kue beserta kadonya ;;) yapss, mereka Irma Wahyuni dan Ningsih :* haha, untungnya saat itu gue ga kucel* amat :))
lanjut, gue janjian sama Keken, Lady, Nita, Kak Ejak (pacar Lady), Ijul, dan Madon. yah, karena suatu dan lain hal Ijul dan Madon ga bisa dateng. jadilah kami cuma berlima makan di salah satu restoran di daerah Kambang Iwak :D
oke, disini awal kesialan gue. gue sama sekali ga ngeliat ada kado apalagi kue -_- mereka bilang, ga sempet beli kado lah apalah.. oke, gue masih santai. singkat cerita, kita mesen makan si Keken tiba* dapet telpon yang nyuruh dia pulang. oke, itu wajar deh kayaknya. sampailah saat kita mau pulang, pas gue jalan ke motor gue, dari arah belakang terdengar suara wanita-wanita tadi nyanyiin lagu "Happy Birthday" lengkap dengan membawa kado tanpa kue. its so sweet :D ngehahah. dari sini awal kecurigaan gue, pas gue mau pulang. keken bilang ke gue "langsung pulang kan?" oke, itu kata* yang ngebuat gue mikir sepanjang jalan. feeling gue pun mulau ga enak. sepertinya akan ada sesuatu yang tidak menyenangkan. dan akhirnya gue pulang dengan selamat dirumah.
sesampainya dirumah (semacam cerita -_-), entah kenapa, gue mengurungkan niat gue buat mandi -_- seperti mendapat feeling. dan tiba-tiba............
emak gue yang ada diluar, tiba-tiba teriak manggil gue buat keluar. oke, feeling bener* ga enak. dan ternyata..........................
manusia* yang gue traktir barusan nongol lagi dirumah gue dengan membawa kue bergambar Spongebob Squarepants :*
yah, seperti gadis-gadis pada umunya, foto* sudah menjadi hal yang wajib deh. tapi anehnya, gue ngeliat suatu gelagat yang mencurigakan antara Keken dengan Kak Ejak. dan bener............
*plok* sebutir telur mendarat tepat di kepala gue! kampret sekampret*nya! pada awal kejadian, seinget gue ada 2 atau 3 telur yang nyeplok di kepala gue. dan yang lebih parah, tangan gue di pegang sama Kak Ejak dan dari kejauhan wanita* itu mengambil suatu benda berwarna putih yang sudah tidak asing lagi. tepung sagu! kampret lagi! gue mau dijadiin adonan pempek!!!!
oke, kejadia pun semakin memanas dan akhirnya reda karena hari sudah malam. gue pun mandi dengan menghabiskan hampir setengah shampo untuk menghilangkan bau amis telur dikepala gue -_____-
TAPI INTINYA, ITU BERKESAN BANGET :* MEREKA ADA DI HARI BAHAGIA GUE ;) MEREKA IKUT NGERAYAIN HARI BAHAGIA GUE. DAN YANG PASTI, DI HARI SPESIAL INI GUE GA SENDIRIAN :)


nb: besok gue janji deh bakalan nge-upload foto* dari mulai ucapan* sampe foto* laknat pas gue dijadiin adonan pempek! :)


SELAMAT TANGGAL 31 :) WELCOME MY 18's :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar