Jumat, 30 Maret 2012

17

dalam hitungan jam, umur gue bakalan berubah. dari umur 17 tahun, bakalan bertambah jadi 18 :") banyaj banget hal yang gue laluin di umur gue yang ke 17 ini. sedih seneng susah bahagia semuanya ada. dan diumur 17 tahun juga, gue udah menyandang status sebagai mahasiswa :)
yah, sebenernya gue masih pengen punya umur 17 tahun. soalnya menurut gue, umur 17 tahun itu enak. tapi ya kalo dipikir* juga ga mungkin kan gue berumur 17 tahun terus*an :D

dan yang gue tau, umur 18 itu udah ga boleh kayak anak kecil lagi. umur 18, emang sih belom termasuk ukuran umur orang dewasa. tapi seenggaknya, gue harus bisa berpikir lebih kedepan, jangan berlarut-larut dalam kesedihan ataupun masalah, dan yang harus gue lakuin, gue harus bisa berpikir lebih dewasa :)
gue bersyukur, karena gue masih dikasih kesempatan buat ngabisin tahun ke 17 gue denga orang* yang ada di sekitar gue :* walaupun ada minus one :") tapi gue yakin, kalo gue bahagia di dunia, dia disana juga akan tersenyum ngeliat gue disini :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar