Minggu, 25 Maret 2012

Up and Down

hidup itu ga gampang.
yah, itu emang bener. kadang ada diatas, kadang ada dibawah, dan bisa juga diantaranya.
kalo mau gue tulis semua isi kepala gue, mungkin bakala penuh ni blog dengan tulisan-tulisan ga penting dari gue :D
kenapa ya? manusia, setiap lagi ada diatas (bukan diatas genteng ya) itu pasti ngerasain bahagia yang teramat sangat. contohnya ga usah jauh* deh, kalo kita dapet nilai gede aja udah seneng banget pasti kan. kita bisa dapetin segala hal yang kita mau, itu pasti bisa bikin kita tersenyum, bahagia...

beda drastis sama keadaan dimana kita lagi dibawah. saat kita lagi diuji kesabarannya. saat kita kehilangan sesuatu. saat kita kehilangan seseorang. saat kita kehilangan hal-hal yang menurut kita sangat berharga. gue yakin seyakin-yakinnya, semua orang pasti akan menangis...
yah, setelah gue pikir, nangis itu cuma bisa melegakan perasaan kita sesaat. tapi ga akan pernah bisa nyelesaiin masalah. kadang ada orang yang ga bisa berpikir panjang, yah singkat kata mereka merasa hidup mereka udah ga ada guna lagi deh. gue sendiri sempet ada diposisi orang* bego yang pengen nyudahin hidupnya didunia. gimana nggak? kehilangan seseorang yang sangat berharga udah bisa buat gue gila hampir berbulan-bulan. tapi alhamdulillahnya, pikiran gue masih bisa dinetralisir dengan wejangan* dari orang* disekitar gue. 
berada diantara atas dan bawah itu ternyata ga enak. suatu saat kita bisa tiba* merasa senang tiada tara. tapi ga jarang juga sering ngerasa down dan yah ujung*nya nangis lagi. tapi itulah kehidupan. 
hidup di dunia, kalo ga ada bahagia dan menangis, itu ga akan berwarna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar