Minggu, 25 Maret 2012

Tears

mungkin kebanyaka blog yang pernah orang buat berisi tentang kata* yang indah kali ya.
kadang kepikiran sih pengen buat tulisan yang kayak begituan.
cuman gue sadar diri, gue bukan pujangga yang pandai merangkai kata *tsaaah
yah, mungkin di blog ini gue bisa sedikit ngeluarin unek-unek yang ada di kepala gue.
dan kalian tau nggak?
gue juga gatau kenapa, di bulan ini gue sering banget nangis guys :")
dan rata*, gue nangis gara* mengingat* sesuatu yang harusnya gue lupain. atau mungkin gue nangis karena sampe sekarang, gue belum bisa ngelupain orang yang udah ninggalin gue ke surga :"
yah, di awal* bulan, gue nangis. dan gue inget banget, gue nangis gara* gue inget sama seseorang di masa lalu gue. orang yang harusnya udah ga boleh gue inget* lagi. 
gue juga sempet bingung, kenapa gue bisa tiba* inget sama tu orang. yah, mungkin gue kangen. kata kangen yang kayaknya udah ga pantes lagi disebutin :D but, its real. gue kangen sama orang itu. (gue ga mau nyebutin siapa orang yang gue kangenin itu. yah, karena emang seharusnya gue ga boleh nyebutin, nginget, apalagi kangen sama tu orang.)
dan gue juga inget, gue sempet nangis sampe sesegukan dan hampir sesek napas gara* gue inget dan kangeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama kak Yayan :")
kadang gue suka mikir, kak Yayan lagi apa ya? dia nyaman ga disana? bahkan gue sempet mikir, kaka Yayan kangen sama gue nggak ya? :") dan gue tau, pertanyaan* gue itu ga bakal gue tau jawabannya apaan :")
dan puncaknya, gue nangis.. gue nangis gara*.... gue kangen sama kehidupan gue dulu. entah sejak kapan. gue ngerasa hidup gue udah sedikit berubah. gue ngerasa ada yang beda sama diri gue. gue sendiri ga tau kenapa. yang gue tau, ini bukan gue. gue bukan orang yang hampir setiap malem nangis dan selalu diem. gue bukan orang yang kayak gitu dulu :"
dan yang gue yakin sekarang, gue kangen sama gue yang dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar