Senin, 26 Maret 2012

Alone in the Crowd

ada satu bait lirik lagu yang menurut gue, ngena banget sama gue:


di dalam keramaian aku masih merasa sepi. sendiri memikirkan kamu...


yaps, lagu miliknya Dewa 19 - Kosong, yang sekarang dinyanyiin lagi sama Mahadewi ini liriknya pas banget sama gue :D
gue sering banget ngerasain apa yang ada di tiap lirik dalam lagu itu. saat gue ada di tengah orang ramai, gue ngerasa sendiri. sendiri dengan pikiran gue yang ga jelas arah dan tujuanya. disaat gue ngerasa sendiri itu, gue... gue pasti mikirin sesuatu. yah, sesuatu yang sillih berganti nyerbu otak gue.

sebenernya, gue pengen banget nyeritain semua hal yang buat gue banyak pikiran dan mungkin bisa dibilang hampir stres . cuman, yahhh menurut gue, ga semua hal harus diceritain ke orang, walalupun orang itu udah sangat kita percaya sekalipun. dan kadang, apa yang kita rasaka lalu diceritakan kepada orang tersebut, sama sekali ga menarik dan mereka ga bisa ngasih saran atau masukan apapun. sama aja bohong kan :D mangkanya gue sekarang lebih suka diam. diam dan mendengarkan. 

kalo udah gue tulis disini, mungkin bakal banyak yang tau kalo ada apa-apa sama gue sekarang ya haha. tapi paling nggak, gue ga harus capek* ngomong panjang lebar yang akhirnya ga bakal dipeduliin sama mereka. seenggaknya mereka tau, kalo sebenernya gue butuh temen. gue butuh temen yang bisa bener* ngasih pundaknya pas gue lagi bener* ga kuat nahan nangis. gue butuh temen yang bisa ngerti apa yang gue rasain. gue butuh itu. dan gue tau, nyari orang kayak gitu itu ga gampang. itulah sebabnya, kenapa gue masih sering ngerasa sendiri saat ada diantara mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar