Senin, 16 Juli 2012

UNTITLED!

GUYS! HARI INI GUE PINDAH RUMAH! HAHAHAH *info penting*
hahahaha, iya nih. gue sengaja ngepost di hari dimaa gue pindah rumah. alesannya apa? gue sendiri juga sebenernya gatau -__- biar gue inget aja kali ya. gatau juga :))


seperti biasa, gue mau cerita. yah, ceritanya masih berkelanjutan kok dari cerita" di posting gue sebelumnya. dan masih dengan orang yang sama :")

udah berapa banyak ya geu ngepost tentang itu orang? aku juga ga ngitung. yang jelas banyak. sebanyak rasa suka gue ke dia? nggak, kalo rasa suka gue pasti lebih banyak dari postingan gue tentang dia.
kadang gue mikir, kok gue aneh ya? kenapa gue bisa suka sama dia? kenapa gue bisa tertarik sama dia? sedangkan dia, nggak nyata di lingkungan gue. pertanyaan yang sama juga banyak dilontarin sama orang-orang disekitar gue. tapi sekarang gue udah nemuin jawabannya. mungkin emang dia ga nyata di lingkungan gue, tapi gue yakin banget kalo dia nyata di hidup gue :") gue jahat? pasti! gue jahat banget. gue jahat karena gue udah ngebiarin dia galau karena gue. bukan gue ke-geer-an atau gimana, secara ga langsung, gue udah nambah beban pikiran dia. gue jahat, karena gue ga mau ngelepasin dia. yah, karena dulu, gue udah janji, kalo gue ga bakal ngelepas dia sebelum dia yang meminta gue buat pergi. jahat? pastinya :") kadang, gue kepikiran kok buat ngebiarin dia sama orang lain. karena mungkin dengan ga ada gue di hidup atau di pikiran dia, dia bakal lebih bahagia. gue sendiri juga ga bisa nerima kalo gue harus ngeliat dia sama orang lain (sejujurnya), tapi emang gue dateng di waktu yang salah. yah, gue yakin DI WAKTU YANG SALAH. tapi kenyataannya, gue ga bisa ninggalin dia. gue juga ga mau ninggalin dia. tapi dari semua itu, gue percaya kalo semua bakal indah pada waktunya. dan sekarang gue percaya, everything is possible :") karena gue percaya, bahagia itu sederhana. dan kebahagiaan gue ada di dia :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar