Jumat, 06 Juli 2012

damn thing!

Hari ini, 6 Juli 2012.

hari ini pengumuman ujian saringan nasional masuk perguruan tinggi negeri 2012.
yah, gue emang udah jadi mahasiswa Universitas Sriwijaya tahun 2011. tapi tahun ini, gue sengaja ikut ujian itu lagi demi ngejer cita-cita gue di salah satu fakultas.
and, this is a result. gue ga lulus di tahun 2012. gue gatau harus sedih atau bahagia. gue sedih, sedih banget karena gue ga bisa ngelajuntuin study gue di fakultas yang bener-bener gue pengen. tapi gue bahagia, karena ga harus repot-repot ngurusin segala keperluan mahasiswa baru yang ribetnya setengah mampus.
yang bikin gue down. ga tahun ini, ga tahun kemaren, gue buka pengumuman itu ga didampingin orang tua gue. mereka baru tau gu pengumuman hari ini setelah ada orang yang nanya tentang gue. gue juga gatau orang tua gue exited apa nggak sama hal-hal yang gue kerjain. oke, mungkin gue keliatan kayak anak kecil, tapi ayolaaaah, gue butuh support :( gue butuh pengertian mereka :( ga masalah kok kalo emang rejeki gue harus tetep disini. tapi seenggaknya kalian juga harus tau kan :( itu yang ga aku dapetin dari tahun lalu sampe tahun ini :"(

oke, mungkin rejeki gue bukan disana. mungkin emang udah sekarusnya gue tetep disini. mungkin dengan gue ada disini, gue bisa lebih deket sama orang tua gue. dan mungkin, gue bisa lebih baik disini. karena satu hal yang gue percaya, Tuhan punya rencana indah dibalik semua kejadian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar