Selasa, 17 Juli 2012

song(s)!

hello guys ;) hari ini gue mau nge-post tentang lagu. kenapa lagu? karena lagu itu udah jadi bagian dari diri gue. yaaah, mungkin bagi sebagian orang juga :D
gini, setau gue, orang itu suka sama satu lagu/lebih karena kisah yang diceritain di dalam lagu itu pas sama keadaan yang lagi dialamin sama si pendengar lagu. misalnya si pendengar lagu lagi seneng, mereka denger lagu yang berirama gembira kayak lagu Ceria miliknya J-rock. terus kalo si pendengar lagi sedih, biasanya mereka denger lagu berirama pelan yang lebih slow kayak Lagu Sedih - Mulan Jameela. sama aja kayak kalo lagi marah, lagi galau, atau mungkin lagi jatuh cinta. bisa diibaratkan, lagu itu bisa mewakili isi hati seseorang ;)
sama kayak gue sekarang, gue lagi suka sama beberapa lagu. karena menurut gue lagu-lagu yang gue suka sekarang lagi mewakili isi hati gue sekarang. disini gue mau cerita dikit aja ya ;) kalian tau lagu Nidji yang Dosakah Aku nggak? gue lagi suka banget sama lagu itu. karena emang menurut gue lagu itu pas sama keadaan gue sekarang. bagian dari lagu itu yang paling gue suka yaitu pas lirik awalnya yang kayak gini nih, "Dosakah aku mencintaimu? Mendampingimu? Menginginkanmu?" entah apa yang menarik dari lirik itu. tapi menurut gue lirik itu ngena banget sama situasi gue sekarang. menurut gue, lagu itu ngebahas tentang dua orang manusia yang beradadi satu situasi yang salah. tapi mereka masih bertahan. mereka masih ingin menjalin ikatan yang udah mereka buat. pokoknya buat yang lagi ada di posisi itu, dengerin deh tu lagu. bagus banget kok :") dan yang lebih gue suka, lirik di akhir lagunya yang isinya, "Cinta dan rasa bersatu di doa. Berharap cinta kita yang kan menang." damn! itu nusuk banget! dan itu gue banget :") gue masih bertahan sampe saat ini :") tapi gue percaya, gue bakal jadi pemenang :") dan entah kenapa, sekarang-sekarang ini gue lagi suka sama lagu When You Believe - Mariah Carey feat Whitney Hudson. THERE CAN BE MIRACLE WHEN YOU BELIEVE! yeah. semuaya itu mungkin kok kalo kita percaya :") dan gue percaya, kalo apa yang gue lakuin sekarang emang bakal bener-bener berujung indah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar