Senin, 23 Juli 2012

i think ........

udah lumayan banyak kok yang bilang gue udah gila :") ya, mungkin. secara akal sehat, gue emang ga masuk akal. tapi gue ga peduli. gue ngejalani apa yang gue percaya dan gue yakin kalo apa yang gue lakuin sekarang bakalan ada hasilnya suatu saat nanti. yeah, i believe in a miracle :)
gue ga tau lagi mau ngomong apa, hmmm, mungkin beberapa hari ini gue kepikiran buat ngilang sementara dari hidup lo. gue nyoba buat ga mikirin lo, dan gue nyoba buat bilang sama diri gue sendiri "lo gapapa kalo ga ada dia, Fir". and finally? gue gagal :") gue ga bisa jauh dari lo, gue ga bisa menyampingkan lo dari hidup gue. i can't :" gue pernah bilang sama lo, kalo lo harus ngehargain dan jangan nyia-nyia-in apa yang lo punya sekarang. ya, gue ga pengen dengan adanya gue, gue malah jadi beban tersendiri buat lo :D no, i'm fine. actually for this time. i can do this. i can keep this feeling. kemaren, lo minta gue buat ga berubah, gue ga bakal berubah. gue masih tetep bakal ada buat lo, dan rasa yang gue milikin sekarang bakal tetep ada buat lo :"
dulu, gue pernah bilang, kalo gue hadir di waktu yang salah. nggak. gue nggak dateng di waktu yang salah. setelah gue pikir-pikir, cepat atau lambatnya gue hadir di hidup lo, semuanya masih tetep bakal kayak gini. gue percaya kok kalo ini semua udah diatur. masalah kedepannya gimana? itu baru waktu yang bisa jawab :) gue pernah denger omongannya Mario Teguh, kalo "Keajaiban hanya ada untuk orang-orang yang berani." dan "Harapan adalah doa." and yeah, i really believe that :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar