Jumat, 13 Juli 2012

damn thing? i don't think so :")

harusnya gue nge-post posting-an ini kemaren.
yap, harusnya gue nge-post tanggal 12 Juli 2012. tapi berhubung pulsa modem gue abis -____- apa boleh buat.
sebenernya yang mau gue post juga kayaknya ga penting sih menurut sebagian orang. oke. gue mulai.


di beberapa posting-an gue kebelakang, gue nyeritain seseorang yang udah cukup-lumayan-banyak menyita pikiran gue. gue juga ga tau apa yang bisa nyebabin gue segitu fokusnya sama orang itu. awalnya gue pikir, he's my old friend. just it. tapi gatau kenapa, i can feel something different with him. mungkin gue cuma kagum sama dia. sifatnya, kebiasaannya, tingkah lakunya, semuanya gue suka. sampai akhirnya gue nemuin kata yang tepat buat dia. gue jatuh cinta sama dia.
terlalu cepat? kayaknya nggak. gue udah tau dia sejak lama. temen" gue banyak yang bilang, "lo ga bisa gini terus. cepat atau lambat, lo bakal sakit". yah, gue tau. resiko buat jadi di posisi gue itu gede banget. sebenernya gue juga udah nyiapin hati buat segala kemungkinan terburuk. kemungkinan yang mungkin berat da sulit kata gue di postingan gue beberapa waktu yang lalu. seenggaknya, gue harus bisa siap.
sampai saat yang buruk itu dateng. gue cuma bisa ngeliat, cuma bisa diem, dan ga ngelakuin apa-apa. lagian gue juga ga bisa ngapa"in sih. gue mau apa? haha, gue sendiri gatau gue maunya apaan. (gila, gue ngetik postingan ini sambil nangis+tangan gue suhunya dingin sekali) hahahah *info*

malem itu gue stres :)) pikiran-pikiran setan banyak deh yang mampir ke otak gue. untung aja di kamar gue ga ada benda-benda tajam. kalo nggak, kejadian waktu gue sekolah bakal kejadian lagi =)) its crazy thing maybe :D
gue sekarang masih dalam kondisi stres. gue gatau mau ngapain. gue juga nulis ini sekenanya gue aja sih. kalo gue pikir-pikir, mungkin gue-nya aja kalo ya yang salah mengartikan perhatian orang. mungkin gue juga ga bisa bedain sikap-sikap orang ke gue. hahah, yeah, how stupid i am :")
dan kalian tau nggak, orang ini adalah orang kedua yang bisa buat tangan gue dingin ga berhenti". haha. hebat banget kan orang ini :") yah, gue kagum semua hal yang ada di dia. pertanyaan gue satu, bisa nggak sih kalian merasa nyaman dideket seseorang tanpa menimbulkan rasa cinta? kalo kalian jawab bisa, gue mau kalian ajarin gue :" karena gue ga bisa. gue sekarang bingung. dia tau kalo gue kayak gini. dan dia minta gue buat ga berubah/ga jadi beda. is it possible? hey, aku mencintaimu sedangkan kau mencintainya? akhir seperti apa itu? jadi gue harus ngeliatin lo bahagia sama orang lain sedangkan gue disini sendirian? yang gue tau, nyiptain rasa nyaman sama seseorang itu ga gampang :" he never let me in. he never let me go. jadi kamu maunya apa? mungkin semuanya emang cuma waktu yang bisa jawab. buat sekarang, gue cuma butuh waktu buat nenangin diri gue. gue juga udah terlanjur kecanduan sama dia. gue udah terlanjur kagum sama dia. gue udah terlanjur suka sama dia. dan mungkin rasa itu udah lebih :) 
buat lo, orang yang selalu ada di beberapa postingan gue dan di posting ini, gue cuma mau bilang kalo gue bakalan selalu ada buat lo. walaupun mungkin sikap gue berubah buat beberapa waktu kedepan. gue yakin sama hati gue. gue percaya kalo gue suka sama orang yang tepat, cuma mungkin gue ada di waktu yang salah. semoga lo bisa lebih baik ya buat sekarang. pesen gue satu, jangan sia-sia-in apa yang udah lo punya. i always say i love you although you're not listening :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar