Selasa, 16 Agustus 2011

THINK ABOUT HIM :')

HUBLAAAAAAAAAAA :D
kata* itu sering banget gue pake buat nenangin diri gue sendiri :D
hehe ~
gue emng orang yang , yaaaah bisa dibilang agak sedikit tertutup :)
kayaknya gue udah sering bilang hal ini yah :D
haha, gue cuma mau negasin aja .
kalo kadang, apa yang gue lakuin di berbagai macam jejaring sosial itu agak sedikit berbeda dengan gue yang sebenarnya :D
oh iya, gue mau cerita :)
gue lagi kangen banget sama kakak angkat gue .
namanya Herdian Febriyandi :')
dia udah meninggal tanggal 12 Oktober 2010 :')
gue inget banget , pas gue dapet kabar kalo beliau meninggal .
gue lagi les disekolah, tepatnya pelajaran apa gue lupa.
cuma pas itu, temen gue Indah Rusmawati sms gue dan ngasih tau kalo kak Yayan kecelakaan :(
gue? sontak syok lah ~
gila aja, ternyata kecelakaannya udah dari pagi, dan kita baru dikabarin hampir menjelang sore ~
dan ga berapa lama indah sms kak Yayan kecelakaan, dia sms lagi kalo ternyata ..
KAK YAYAN UDAH MENINGGAL :'(
awalnya gue ga percaya, yaiyalah ~
ga mungkin gue percaya gitu aja :(
pas les udah selesai, gue langsung lari ke kelas indah yang lumayan jauh dari kelas gue ..
gue tanya, itu beneran apa cuma main* ..
akhirnya Indah nelpon ke Kak Ezy, salah satu temen kak Yayan yang suka maen di Warnet Sj .
dan lo tau apa?
Indah cuma diem. dia ga percaya sama apa yang dia denger .
gue yang cuma bisa ngeliatin dia terus menerus nanya ke dia .
BENER GA KAK YAYAN UDAH MENINGGAL?
dan ternyata.. Fir, kak Yayan udah Meninggal :'(
anjirrrrrrr, gue gatau saat itu gue gimana ~
yang gue inget , gue NANGIS SEJADI-JADINYA !
:(
sebagai pengenalan, kak Yayan itu udah gue anggep sebagai kaka gue sendiri :(
gue selalu cerita berbagai macam hal sama dia .
gue cerita tentang sekolah gue, tentang temen gue, bahkan tentang pacar gue :(
gue juga sering BANGET dimarahin sama dia karna gue suka ngelupain hal* kecil .
contoh: makan ~
dia paling sering banget nyuruh gue makan kalo gue ke warnet.
saking niatnya, dia rela nyuapin gue yang lagi maen komputer :')

*eh gue nangis beneran loh ngetik ini*

hmm, semenjak Dia pergi, gue ngerasa ada yang aneh di hidup gue.
gue juga gatau kenapa.
yang gue tau I REALLY MISS HIM NOW :'(
GUE KANGEN KAKAK YANG SELALU MARAHIN GUE .
GUE KANGEN SAMA KAKAK YANG SUKA MINJEM MOTOR GUE BUAT BELI MAKANAN KALO GUE KE WARNET.
GUE KANGEN KAK YAYAN :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar