Senin, 08 Agustus 2011

syalalaaa

hello !
Gue udah lama ga ngepost nih, ini juga gue ngepostnya via mobile..
Haha, maksa sih. Tapi gue gatau mau cerita sama siapa lagi selain sama blog gue !
Hmmm, entah kenapa..
Gue ngerasa, hidup gue makin kesini makin aneh !
Makin suram, makin ga jelas, makin banyak masalah !
Yah, emang salah gue sih karna gue ga pernah cerita.
Gue juga sadar kalo gue tu udah egois.
Sifat gue yg mudah marah bisa ngebuat org males deket* gue.
Haha, bodo amat! Gue ga peduli..
Gue inget ada org yg bilang syg sm gue, bilang cinta dan segala macam apapun itu..
Yaaa, gue tau, tau banget kalo dia tulus sm gue.
Tp gue ga hbs pkir, kmren gue baca blog-nya , kok bisa ya dy ngmng gitu.
Gatau, gue ngerasa percuma aja dy kenal gue selama ini kalo ga pernah ngerti sifat gue.
Oke, gue tau, gue sadar, salah gue banyak banget sama tu orang. Tp gimana ya, dy blm bisa jadi org yg gue pengen T.T
gue juga ga maksa buat dy bs jadi apa yg gue mau, tapi, gue cewe! Butuh perhatian yang SPECIAL yang LEBIH DARI SEKEDAR SAY HAY SETIAP BERAKTIVITAS!
GUE BUTUH LEBIH DARI ITU ..
Oh God, gue juga slh, krna gue ga ngmng sm dy scra lngsung. Tapi -_- sebagai cowo kn hrusnya bisa peka !
Hmm, ini nih alesan gue agak ragu ngejalin hubungan sama manusia satu angkatan.. Sama* egois, blm bisa saling ngerti :(
gue skrg cuma butuh waktu, gue blm tau kedepannya bakal gimana..
Gue harap, apapun yg terjadi, ga bakal terjadi apa* yaaaa.. Gue ga mau nambah musuh :( krna sbnrny gue syg sm lo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar