Rabu, 24 Maret 2010

akuu :)


penting ga sih kalo aku harus ngenalin diri aku lagi ?
kayaknyaa ga penting ya :)

akuu firda , seorang gadis yang menurut orang adalah seorang yang pemarah !
akuu lahir di bandung, 31 maret 1994 .
yeahh , beberapa hari lagii akuu genap berusia 16 tahun !
duluu akuu tinggal di sebuah kota yang menurutkuu cukup metropilitan .
hahha , siapaa yang ga kenal dengan kota BANDUNG ??
keterlaluan dehh !!
disana ada banyak sekali kenangan indah yang aku lalui semasa kecil kuu .
saad aku menginjak kelas 6sd , orangtuakuu memutuskan untuk pindah ke pulau sumatra , tepatnya di PALEMBANG !
yaahh , tempat yang sebenarnyaa tidakk akuu inginkan !
akuu merasaa ga nyaman buat tinggal di kota ituu .
kehidupannya sangat berbedaa jauh dengan di bandung !!
hampir 180 derajat . [sampe ke masalah bahasaa yang .. ya ampunnn ,, jauhh bangettt !! ]
tapii , mau digimanain lagi ?
aku ga bisa jauh dari kedua orangtuaku .
jadii mau ga mau aku harus ikut deh !!

awal mula aku pindah ke palembang yaitu pas aku kelas 6sd !
aku pindah sekolah k SD NEGERI 113 Palembang.
sd it mrpkn salah satu sd favorit di palembang .
tapiii ,, tempatnyaa ituu loh ? sumpahh , agakk ke pedalaman ! hahha --
di sd it , ak ga terlalu banyak tingkah. krna ak blom epenuhnya bisa beradaptasi dengan lingkungan barukuu ituu ..
bebepara teman sd yg cukup dket dgnkuu :: nalom, evi, rizky, ria, ayu, paskal, dann yaaahhh akuu agak lupaa namanya :D
dn kmu tauu , pendidikan di palembang dan bandung itu JAUH bangeddd perbedaanya !
bayangin aja, selama aku dibandung aku cuma bisa dapet ranking 5 besar !
tapi , pas akuu pindah k palembang , aku bisa dapet ranking 2 !
hahha -- [ sekalian pamer gitu deh :D ]
well , pas ak mau ngelanjutin smp , wali kelas aku nyaranin aku buad masuk k smp1 .
krnna nem ak cukup gede buad lintas rayon . [ berapaa yaa ? 8 koma sekian dehh ! hahahah ]
tapi kedua orangtuakuu tak mengizinkannya !
alhasil , akupun melanjutkan sekolah di SMP NEGERI 15 PALEMBANG !

MASA ORIENTASI SISWA !!
udahh agakk lupaa sih akuu kejadian ituu :D
tapii yang akuu inget , dari sd aku yang masuk k smp ituu cuma 5 orang ! [ padahal hampir 40 siswa yg daftar . ckckckck ]
mavv , akuu lupaa namanya :DD
hihhi --
oiaa , ak mo cerita awal mula aku SAHABATan sama seorang cewe , WIDIA NOVILIA !
pas pembagian kelas , aku dapet kelas 7.3 . dan karena aku wktu itu dateng telat , aku kebagian duduk di palis PALING DEPAN !
[ gilaa ajaa tuhh . mampuss dahh !! ]
hahha , dan ternyata . ada seorang cewe yang bisa dibilang cukup BERISIK yang duduk di belakang akuu !
yaah , dan dia ituu orangnya ! :D
aku udh agakk lupaa tu tapatnya gimana [ duuhh , lupa terus kamu neng ! :)) ]
intinya akuu jadi duduk sama widia ! titik !
hahha --
pokoknya , dimana adaa widia disituu ada firdaa !
ga bisa dipisahin deh :D
dan hebatnya , aku bisa sekelas sama widia selama 3 tahun !
[ hahahah , tepukk tangan donkk ! :)) ]
pas kelas 8 tepatnya 8.3 , aku dan widia ngebuad kayak semacam perkupulan gituu [ yaaa , bisa dibilang tu semacam genk ! ]
BETIDANIELYAD :: terdirii darii 7 orang sih sebenernya ( bojes alias dhea, tia, irin, akuu, hanii, hilya, dan widia )
tapii karena tia itu bedaa sekolaa dan ga terlalu deket sama anak yg lain , jadilah anggota nya cuman ada 6 !
mungkin kalian berpikir , apa ajaa yg dilakuin nih anakk ?
dan jawabannya adalah NGATAIN ORANG !
hahahahaha --
agakk kurang ajar emang , tapiii ... yaa mau digimanain lagii :DD
ga lama setelah nama genk itu dibuat, hani pindah ke bandung !
alhasil cuma berlima yg tersisa di palembang !!
dan akibat kepindahan hani itulaah , hubungan kami berenam mnjadi sedikit longgar .
ada beberapa pertengkaran yang terjadii ..
antara hilya dan irin ! :D [ tapi semuanya udah kelar kok ]
kenaikan ke kelas 9.3 ! kembali sekelas dengan widia ! [ ga bosen tuh ? hahha -- ]
aku kembali membuat perkumpulan ! dan kali ini lebih parah , 2 genk sekaligus !!
~ 3G "the brandals" (godakk, gokill, gaul ) :: aku, widia, loli, dan faisal..
~ M.U.C ( Mang Udd's Community ) :: aku, widia, kyla, cindy, dan manis ..
hahhahaha --
agakk lucuu tuhh kalo nginget* zaman ituu !
oiaa , kisah aku dikelas 9 ini bisa dibaca di CERPEN aku yang PERTAMA ! [ bacaa yaaa :) ]

SMA NEGERI 4 PALEMBANG !
yapp ~ disitulaah aku bersekolah sekarang :D
berawal dari kelas 10.4 ! kelas yang awalnya tidak begituu menarik !
tapii setelah di jalani , kelas ini lumayan asyik kok :)
dan lagi [ lagi lagi lagii :DD ] ada yg mendirikan genk , dan aku ikut didalamnya .
LEBH@Y :: frizka, winda, juli, rila, dila, dan akuu !
yang kamii lakuin juga masih sama seperti yang aku lakukan di betidnielyad :D
banyakk kenangan indah dengan seorang lelaki di kelas ini :)
seorang cowo yg sekelas dengan 10.4 saad ujian .
seorang cowo yg mukanya sangad imud dn mirip dg tmnku di smp.
seorang cowo yg bisa membuatku merasa JATUH CINTA :)
cowo ituu bernama MUHAMMAD ....... [ sensor dikit ah ! >,< ]
vion pernah mengisi hari-hariku kurang lebih selama 5 bulan !
perpisahan kami cukup TRAGIS dan kayaknya ga layak buat dipublikasikan ! :)
hohho --
lanjutt !
sekarang , akuu duduk di kelas 11 IPA 2 ( spadaa )
kelas yang penuh dengan keceriaan , kegembiraan , dan kebersamaan ! :)
( untuk informasi lebih lanjut liat catetan yg berjudul . SPADHA [sebelasIPAdua] jilid keduaa ! :) )

inti dari isi semua ini adalah ::
aku ga pernah menyesali apa yang terlah terjadi di kehidupan akuu .
dan aku ga mau terus sedih gara-gara masa lalu yang ga sesuai dengan keinginan !
aku sadar , dibalik semua ini ada rencana indah yang Allah siapkan untukku :)
yang aku perlu sekarang cuma berDOA dan berSABAR !
:D


i love my self :)
i love my family :)
i love my bestfriends :)
i love my friends :)
i love music :)
i love grey :)
i love you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar