Jumat, 24 Mei 2013

The Day

hei guys!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
GILA KAYAKNYA UDAH LAMA BANGET GUE GA POSTING DISINI YAAAAA...
#berlebihan

iyee. gatau guenya yang sibuk atau pura-pura sibuk atau apalah gue juga ga ngerti.
woooooo, padahal bulan ini targetnya ada 5 posting. dan gue baru ngepost ini doang yang nggak begitu penting. (oke, sebenernya ga penting)
uhmmm, gue mau ngasih tau. HARI INI IBUNDA GUE ULANG TAHUN LOH :))
sebagai anak yang baik, gue menyisihkan sebagian uang jajan gue buat beli kado sama kue.
FYI, ini bulan tua loh. #okesip
biasa aja liat fotonya ya. jangan salah fokus ke ade atau ke kakak gue plis -_- hahahaha


last, gue mau bilang. Selamat Hari Lahir, Ibu Ita Pratiwi Wahyuningsih. Semoga tetep jadi mama yang baik, mama yang cantik, mama yang sayang sama suami dan anak-anaknya, mama yang sabar ngadepin anak-anaknya yang nakal (yaelah), mama yang paling the best pokoknya :* I LOVE YOU SO DAMN, MOM!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar