Selasa, 16 April 2013

senja dan fajar.

sebenernya apa yang aku cari?
kayaknya semua udah bisa aku penuhin, satu per satu.
iya, kayaknya.
dan kayaknya juga, aku merasa ada yang kurang.
ada bagian kecil di hatiku yang masih kosong.
oke, aku berbohong. bagian yang besar.
aku juga tidak tau apakah bagian itu masih bisa diisi (oleh orang lain).

senja, seindah apapun bentuknya, dia tidak akan bisa bertemu dengan fajar.
kenapa?
mereka ada di belahan waktu yang berbeda, walaupun sama-sama memberikan keindahan, sesaat.
apakah aku dan kamu bisa disamakan dengan kedua hal itu? serumit itukah?

kalau memang keadaannya tidak memungkinkan aku dan kamu bertemu di satu waktu, bagaimana caranya aku bisa menghindar? atau mungkin melupakannya?
tidak, aku tak ingin melakukan itu. setidaknya untuk saat ini.


senja dan fajar dipisahkan oleh rentan waktu.
aku dan kamu dipisahkan oleh keadaan.
kadang aku merasa semua ini tidak adil untukku!
kenapa? kenapa harus aku? apa aku telah melakukan kesalahan di masa lalu sehingga aku harus mengalami ini? 


sekarang apa yang harus aku lakukan?
menanti saat-saat dimana senja dan fajar bisa beriringan? kapan?
mungkin hanya waktu yang bisa menjawab. jawaban yang naif, memang.

"when nothing is sure, everything is possible."
setidaknya hanya itu yang bisa aku percaya, saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar