Senin, 25 Februari 2013

I 'miss' you (maybe)

Aku merindukannya? 
Entahlah, kali ini aku tak tau kata yang tepat yang mungkin mewaliki perasaanku.
Aku kehilangannya?
Entahlah, dia masih ada. Tapi mungkin aku bukan orang yang dicari pertama kali saat dia merasa bahagia.

Sebenarnya bukan hanya itu.
Kamu berbeda.
Dulu, aku dan kamu selalu berbagi berbagai kisah yang meluluhlantakkan hati.
Dulu, aku dan kamu selalu menyempatkan waktu untuk membicarakan hal yang kalau dipikir, bahkan itu tidak lebih penting dibandingkan melihat langit.
Dulu, aku dan kamu selalu melakukan hal yang bisa dibilang gila dan tidak masuk akal tapi kita menikmatinya.
Iya, itu dulu. Sebelum kamu menjadi seperti sekarang.

Kamu sekarang kemana?
Aku ingin kamu ada saat aku membutuhkanmu.
Aku ingin kamu tidak membatalkan janji demi orang yang baru masuk di kehidupanmu.
Aku ingin kamu tetap menjadi 'partner in crime' yang melakukan hal gila bersama.
Entahlah, kamu yang berubah. Atau aku yang menghindar.

Aku tak pernah sepuitis ini untuk kamu. Tapi kali ini, aku benar-benar merasa kehilanganmu. Apa aku berlebihan? Aku terlihat seperti wanita penyuka sesama? Demi Tuhan, aku hanya ingin temanku kembali. Kembali menjadi dia yang aku kenal. Dia yang selalu mencariku saat senang ataupun sedih, bukan mencariku hanya untuk 'tempat sampah'. 
Apa ini karena aku tidak ada seseorang, sehingga aku benar-benar merasa tersingkirkan? Apakah jika aku mempunyai seseorang, kamu juga akan merasakan hal yang sama? Semoga tidak, aku tidak ingin berubah. Aku tetaplah aku. Aku tidak ingin kamu atau mereka merasakan hal yang aku rasakan ini. Semoga...

1 komentar: